Aku dan Tuhan


Menghadap bulan aku bernaung
Menghadap Matahari aku mencari kesejukan
Tak lelah untuk mencari sisi terang dalam kegelapan
Tak lelah untuk mencari harapan di tengah ketidakmungkinan

Pimpin aku dalam kedamaian-Mu
Kedamaian yang membuat segalanya menjadi mungkin
Yang membuat malam yang gelap menjadi terang
Yang membuat hati iri menjadi penolong

Aku merasa seperti berada di taman yang penuh dengan bunga
Jika aku berserah diri dan berdoa dalam rumah-Mu
Aku melihat banyak harapan dalam jalanku
Aku melihat betapa baiknya engkau
Aku merasakan bahwa aku ini spesial

Tuhan Allahku, Ya Tuhan Allahku
Jika aku harus memilih antara 2 pilihan
Aku lebih memilih untuk terus berdoa padamu
Dalam kedamaian jiwa dan suasana

Tapi kehidupan tak bisa kutinggalkan begitu saja
Karena masih banyak tantangan yang harus kulalui
Karena hidup hanya sekali
Aku ingin menjadi orang Sukses
Dan bisa menjadi berkat bagi semua orang di dunia


Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar