AKU

Satu hati satu senyuman
Menapak masa depan dengan penuh harapan
Kulantunkan setiap nada
Nada yang mengisi lembaran kosong
Kekosongan hidupku
Semangat yang tinggi
Penuh dengan cita
Dengan langkah pasti
Dalam masa depan yang semu

Siapa gerangan yang merindukanku?
Siapa gerangan yang memotivasiku ?
Dan siapakah gerangan yang selalu memperhatikanku?

Aku tahu,  tapi aku tak mau berucap
Takut salah, iya
Takut benar juga iya
Jadi semua seakan berada di ambang dimensi
Sampai kapan aku berada dalam taraf itu?
Keluh kesahku
Aku meniti kata perkata yang diucapkan orang
Kata bijak aku tanam
Sekejap aku dapat mengintrospeksi diri
Tapi sekejap pula dapat melupakan kata itu

Aku terus mencari jawaban atas tujuan hidupku
Aku baru sadar setelah sekian lama
Ternyata tujuan hidupku adalah Tuhan
Aku tak tau kemana diriku harus pergi
Tapi aku tahu kemana hatiku bisa pergi
Ke Tuhan yang terkadang terlupakan olehku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar